Sunday, June 26, 2016

Harga HP Advan S5j Terbaru 2016 Murah

Smarthone Advan Gaia S4D dirilis dengan tujuan merangkul masyarakat menengah bawah, dengan dilengkapi performa dan spesifikasi premium, produk Advan yang satu ini tetap dibandrol dengan harga yang sangat murah. Terbukti, harga hp advan vandroid s5j plus ini mampu menarik perhatian para pengguna Android, terlebih lagi Advan juga menggandeng JKT48 untuk menjadi Brand Ambasador mereka.

Smarthone yang dinilai memiliki kualitas bagus ini memang sudah banyak digunakan di kalangan masyarakat, pasalnya masyarakat sendiri sudah mengerti, tidak perlu Brand bagus, tapi kualitasnya lah yang bagus. Nah, jika kalian menginginkan Smarthone ini, mari kita ulas terlebih dahulu terkait dengan spesifikasi dan harga Smarthone Advan Gaia S4D ini.

Dibandrol dengan harga yang murah lantas tidak menjadikan Smarthone ini menjadi murahan, pasalnya Smarthone ini juga sudah ditanamkan banyak fitur premium didalamnya. Perlu diketahui, Smarthone ini juga memiliki kapasitas yang mumpuni dalam memori internalnya. Meskipun memori internalnya hanya memiliki 8 GB, tapi anda juga bisa menambahkan kapasitas memorinya dengan menyelipkan memori eksternya yakni MicroSD dengan kapasitas maksimal 64 GB.

Meskipun hanya berjalan di sistem operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat), tapi Smarthone ini juga dibekali dengan memori Ram sebesar 1 GB yang juga diimbangi dengan processor Quad Core Cortex A7 yang membuat Smarthone ini mampu berjalan dengan kecepatan 1.3 GHz. Hal ini juga menjadi dapur pacu pada Smarthone ini sudah tidak bisa diremehkan lagi.

Untuk segi kamera, Smarthone Advan Gaia S4D sudah memakai kamera belakang yang berukuran 8 MP. Tidak hanya itu, kamera belakang tersebut juga sudah memiliki tools autofocus, LED flash. Sedangkan untuk kamera depannya, Smarthone ini menggunakan kamera berukuran 3 MP.

Satu lagi Smartphone yang memiliki spesifikasi canggih tapi dibandrol dengan harga murah. Ya, kali ini kami akan membahas Smartphone Bolt PowerPhone E1, dimana Smartphone ini dibekali dengan teknologi jaringan 4G atau jaringan generasi ke empat dari mobile comunications. Tapi, meskipun memiliki spesifikasi premium, Smartphone Bolt PowerPhone E1 ini dibandrol dengan harga yang murah dibawah 1 juta.

Bolt merupakan vendor baru yang hadir dengan berbagai inovasi, hal tersebutlah yang menjadikan Bolt disambut dengan hangat oleh masyarakat Indonesia. Meskipun Bolt merupakan vendor baru, tapi Bolt selalu melakukan gebrakan baru, dan kini Bolt membuat Smartphone yang canggih dan murah seperti Bolt PowerPhone E1.

Jika teman teman sangat ingin memiliki Bolt PowerPhone E1, tidak diragukan lagi dan cocok sekali dengan kalian yang berada di kawasan Jakarta yang sudah terdapat teknologi 4G. Nah, mari kita simak beberapa spesifikasi bagian bagian dari Smartphone Bolt PowerPhone E1 ini.

Bolt PowerPhone E1 dilengkapi dengan Dual Sim yang terbagi menjadi dua, yakni 4G LTE/CDMA & GSM. Dengan menggunakan teknologi Capacitive touchscreen pada layar aktif 4.5 inches, FWVGA 480 x 800 pixels.

Tidak hanya itu, meskipun dibandrol dengan harga murah, pihak Bolt sudah menyiapkan memory Ram sebesar 1GB untuk Bolt PowerPhone E1 ini. Dengan diimbangi oleh Chipset yang digunakan Smartphone ini, Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Clock Speed serta processor Quad-core sehingga Bolt PowerPhone E1 mampu berjalan dengan kecepatan 1.2 GHz.

Bolt PowerPhone E1 juga dipersenjatai dengan kamera depan sebesar 5MP sama halnya dengan kamera belakangnya. Meskipun begitu, dikamera tersebut juga sudah mengandung teknologi seperti Fixed Focus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, Video.

No comments:

Post a Comment